Sunday, December 2, 2018

AKOMODASI PERJALANAN


Salam Gembira!

Masa berlibur adalah masa yang paling menyenagkan, apalagi kalo kita bisa berlibur bersama dengan orang yang kita cintai dan sayangi. Untuk itu ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum kita mempersiapkan berlibur bersama. Persiapan-persiapan itu bisa berupa:

1.      Tujuan kita berlibur, dengan memahami tujuan berlibur kita dan para peerta lainnya akan lebih bisa menikmatinya,
2.      Peserta Liburan, siapa sajakah yang akan berlibur bersama kita. Adakah anak atau balita yang ikut berlibur bersama kita.
2.      Akomodasi perjalanan, merupakan hal yang paling penting agar kita dapat berlibur dengan nyaman
3.      Biaya berlibur, setelah kita mengetahui  lokasi dan peserta yang akan berlibur bersama kita, maka kita akan dapat memprekdisikan jumlah biaya yang mestinya kita siapkan.  
4.      Persiapan tambahan,  ada beberapa hal kecil tapi tetap harus diperhatikan, agar liburan kita terasa nyaman, seperti; obat-obatan, kecap, saus, sambal dan lain sebagainya.



Setelah kita mengetahui apa saja yang harus kita persiapkan, kita tinggal menentukan apakah kita berlibur secara mandiri atau dengan menggunakan jasa tour, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

No comments:

Post a Comment